Senin, 29 April 2013

Ada Yang Berbeda di Appreciation Day 2013 PT Angkasa Pura II (Persero)



Bertempat di Auditorium Gedung 600 lantai dasar gedung Kantor Pusat PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng-Tangerang. Kamis (25 April 2013) Komisaris Utama, Direktur Utama beserta segenap karyawan dan karyawati melepas para purna bhaktiwan dan purna bhaktiwati tahun 2012-2013. “Appreciation Day 2013" ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Dapenda.
Dalam sambutannya Komisaris Utama yang senada dengan Direktur Utama ini menyampaikan terima kasih atas segala kontribusinya dan mengamanatkan agar tetap selalu menjaga silaturahmi kepada sesama keluarga besar PT Angkasa Pura II (Persero). Tentunya ada suka dan duka dalam dinamika kerja, hendaknya menjadikan pengalaman tersebut sebagai cerita yang membanggakan bagi anak dan cucu.
Sebagai simbol penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi para purnabhaktiwan dan purnabhaktiwati diberikan cinderamata berupa gelang dan cincin emas 24 karat berlogo PT Angkasa Pura II (Persero) dan disematkan secara simbolis oleh para pejabat kepada para purna bhakti.
Sedikit berbeda dengan acara purna bhakti sebelumnya, Appreciation Day 2013 juga memberikan doorprize berupa 1 unit sepeda motor, smartphone, dan beberapa barang lainnya untuk para peserta purna bhakti. Selain itu, disemarakkan hiburan musik band yang Direktur Utama beserta jajaran, peserta purna bhakti dan karyawan ikut berpartisipasi membawakan beberapa lagu,
Appreciation Day 2013 ini diakhiri dengan sukacita dan penuh kesan, Hal ini dapat terlihat dari mimik wajah dan pernyataan para peserta purna bhakti yang mengucapkan berulang-ulang terima kasih kepada keluarga besar PT Angkasa Pura II (Persero). Sikap seperti ini merupakan manifestasi para purna bhakti dalam menyikapi  momentum penting bahwa pensiun merupakan awal dari fase kehidupan yang akan dilewati dengan semangat hidup baru, dan patut dijadikan teladan bagi kita semua. (ADA_PKWT 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar