Kamis, 18 April 2013

Training of Trainers Proses Manajemen Risiko Berbasis ISO 31000:2009 di Bandara Supadio Pontianak



training of trainers proses manajemen risiko di Bandara Supadio Pontianak
Selama tiga hari berturut-turut Bandara Supadio mengadakan training of trainers proses manajemen risiko berbasis iso 31000:2009. Acara dibuka oleh PT General Manager Supadio Pontianak Bpk Yan Setiadi pada tanggal 15 April yang diikuti oleh Karyawan dan PKWT Angkasa Pura II Cabang Bandara Supadio, Pontianak. Pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penerapan manajemen risiko berbasis iso 31000:2009 sekaligus memberikan penjelasan secara ringkas pedoman manajemen risiko PT AP II.

Manajemen risiko bukanlah sesuatu hal yang baru. Tetapi sudah ada sejak lama dan sudah diterapkan hanya saja cara pandangnya yang berbeda di setiap individu ataupun perusahaan. Dengan manajemen risiko sebuah perusahaan mampu mengidentifikasi permasalahan yang ada sehingga dapat menjadi sebuah kekuatan dalam mencapai sebuah sasaran. Dengan mengidentifikasi permasalahan maka akan meminalisir risiko yang mungkin terjadi dan dapat terhindar dari kerugian yang signifikan.

Semoga dengan adanya pelatihan tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan baik secara individu maupun korporat dan dapat diterapkan dalam ruang lingkup kerja bersama. Bravo PT Angkasa Pura II. (Haris-PNK)

peserta Training membuat analisa stakeholder
presentasi dari dinas komersial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar