Rabu, 24 April 2013

PT Angkasa Pura II (Persero) Menghadirkan 12 Mitra Binaan Dalam Pameran Kerajinan INACRAFT 2013 - International Handicraft Trade Fair


PT Angkasa Pura II (Persero) menghadirkan 12 Mitra Binaan dalam Pameran Kerajinan Inacraft 2013 – International Handicraft Trade Fair 24-28 April 2013 di Balai Sidang Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bpk Boediono yang didampingi oleh Gurbenur DKI Bpk Joko Widodo. Tema Inacraft kali ini ialah sentral from smart Village to global market yang ikuti oleh 1800 peserta dan terdiri dari Importir, Exportir, Penjual Grosir, Distributor, Retail, hingga Kolektor.

Dalam lima hari kedepan, Angkasa Pura II memfasilitasi 12 mitra binaannya untuk dapat mengikuti dan menampilkan produk unggulan dari 6 cabang bandara, antara lain :

Bandara Internasional Minangkabau (Padang) menghadirkan 1 mitra binaannya

Hasra Bordir dengan produk unggulan kerajinan Bordir Mukenah (Siti Fatimah)
 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Tangerang) menghadirkan 1 mitra binaanya

Fadli Setia Dwi dengan produk unggulan Bed Cover & Interior.
Tangan Bidadari Dengan Produk Unggulan accesesoris (Sri Indah Kusawati)
Produk Unggulan Handicraft (Hj. Trias Putri S)
Bandara Halim Perdanakusumah (Jakarta) menghadirkan 3 mitra binaanya

Poes Craft dengan produk unggulan bros, kalung & Mukena  (Ratih Puspitawati).
CV Yuni Karya Mandiri dengan produk unggulan Baju batik (Triwahyuningsih).

CV Nako Hikari dengan produk unggulan sepatu motif batik (Lico Hatma Gandato)
Bandara Husein Sastranegara (Bandung) menghadirkan 3 mitra binaannya
JK Collection dengan produk unggulan Sepatu & sandal (Erla Erlina).

CV BQP dengan produk unggulan baju rajutan (Dedi Ruhiat).

CV Sakinah dengan produk unggulan Butik Baju Muslim  (Lilis Rosmiati).
Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang) menghadirkan 1 mitra binaannya

Toko Rahma dengan produk unggulan songket (Melati Pertiwi)
Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) menghadirkan 1 mitra binaanya 
Cahaya Perkasa dengan produk unggulan aneka souvenir motif melayu
Selain mengikuti pameran bertaraf lokal, Angkasa Pura II juga menfasilitas 2 mitra binaannya dari cabang Bandara Halim Perdanakusumah dan cabang Bandara Husein Sastranegara untuk mengikuti Pasar Malam Indonesia 2013 Deen Hag, Belanda pada tanggal 20 - 24 Maret 2013. Pameran ini diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Belanda dalam rangka mempromosikan keunikan Indonesia. Peserta pameran didatangkan langsung dari negara kepulauan di Indonesia, antara lain; perdagangan, budaya dan produk – produk investasi.

Tahun lalu Angkasa Pura II juga mengantarkan mitra binaan ke Intrade Malaysia 2012 yang berlangsung pada tanggal 27-29 November 2012 di MATRADE, Kuala Lumpur. Dan banyak lagi program mitra binaan yang diprogramkan dan segera diimplementasikan di tahun 2013 ini.

Angkasa Pura II berharap mitra binaannya dapat mengembangkan usahanya dan memberikan kontribusi positif kepada peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia. Sesuai visi & misi PKBL PT Angkasa Pura II (Persero), visinya ialah Menjadikan usaha kecil dan masyarakat sekitar bandara sebagai stakeholder yang maju bersama seiring dengan kemajuan perusahaan, dengan misi melaksanakan kemitraan dengan usaha kecil hingga menjadi tangguh dan mandiri serta membantu pemberdayaan kondisi sosial masyarakat melalui dana bagian laba perusahaan dalam rangka meningkatkan pembangunan perekonomian nasional. (AG-PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar