Senin, 08 April 2013

Gowes Bareng Komunitas Sepeda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Peserta Berkumpul di Depan Gedung 601
Tangerang (5/4/2013), PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan  "Gowes Bareng Komunitas Sepeda Bandara Internasional Soekarno-Hatta" yang diikuti oleh karyawan AP II, CIQ, Garuda Indonesia, Gapura Angkasa, Polresband Internasional Soekarno-Hatta, dan beberapa Polsek dari kecamatan sekitar bandara.

Peserta memulai "gowes" pada pukul 16.00 wib dari gedung 601 menuju GMF dengan mengitari area hanggar. "Gowes" dilanjutkan ke pos Juru Mudi Perimeter Selatan dan tiba pada pukul 16.30 wib. Peserta memanfaatkan waktu 15 menit untuk beristrahat sambil bercengkrama dengan peserta lainya dari berbagai instansi yang beroperasi di bandara internasional Soekarno-hatta. Panitia dari AP II menyediakan minuman segar agar menambah semangat peserta untuk melanjutkan "gowes" ke lokasi berikutnya.

Peserta gowes tiba pada pukul 17.15 wib di pos finish yang berada di dekat danau soewarna. Peserta sangat menikmati kegiatan ini dan berharap PT Angkasa Pura II (Persero) dapat menyelenggarakan "gowes" bareng ini lagi dan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin di cabang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta.(Aze-BSH)
Start dari Ged 601 menuju Hanggar GMF dan Perimeter Selatan

Peserta "gowes" Mengitari Area Hanggar GMF
"gowes bareng komunitas Sepada BSH" berlangsung Aman dan Tertib
Peserta Istrahat di Pos Finis di Area Danau Soewarna, Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar