Jumat, 05 April 2013

Angkasa Pura II Memberikan Bantuan 5 Ambulance untuk Puskesmas di Kubu Raya, Pontianak


PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan bantuan berupa 5 (lima) unit ambulance yang diserahkan oleh Direktur Utama PT AP II Tri S Sunoko kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendra di aula Kantor Bupati Kubu Raya pada hari Kamis 04 April 2013.

Pemberian tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) terhadap lingkungan sekitar Bandara. Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kelima unit Ambulance tersebut akan dipergunakan untuk 5 kecamatan yang terletak di sekitar Bandara Supadio yaitu Puskesmas Sungai Durian, Sungai Raya Dalam, Sungai Ambawang, Sungai Rengas dan Rasau Jaya.

Dalam sambutannya Tri S Sunoko mengharapkan bahwa dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat sekitar Bandara Supadio dan dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan sekitarnya.

Dalam acara penyerahan ambulance tersebut juga dilakukan penandatanganan serah terima pembebasan lahan pengalihan jalan lintas yang dilakukan oleh GM Bandara Supadio Chandra Dista Wiradi dan Bupati Kubu Raya Muda Mahendra. Hal ini bertujuan dengan adanya perkembangan Bandara Supadio yang sudah dimulai sejak awal tahun 2012. General Manager Bandara Supadio Chandra Dista Wiradi berharap dengan pembebasan lahan tersebut maka dapat mempercepat perkembangan Bandara Supadio dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kalimantan Barat.

Selain acara pemberian bantuan ambulance pada hari yang sama juga dilakukan peresmian posyandu Mekarsari yang terletak di Dusun Sidomulyo, desa limbung, kecamatan sungai raya, kabupaten kubu raya dan siap untuk dioperasikan. (Haris - PNK)

Penandatangan Berita Acara Penyerahan 5 (lima) unit Ambulance antara Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) dengan Bupati Kubu Raya
 
Berfoto Bersama Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Bupati Kubu Raya dan GM Bandara Supadio
Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Pembebasan Lahan antara GM Bandara Supadio dengan Bupati Kubu Raya

Peresmian Posyandu Mekar Sari oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) dengan Bupati Kubu Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar