Rabu, 10 April 2013

PT. Angkasa Pura II (Persero) Bantu Korban Tanah Longsor di Clilin –Kab. Bandung Barat


 
GM Cab. Husein Sastranegera bersama Unit PKBL PT Angkasa Pura II Foto Bersama dengan Warga Desa Mukapayung
Pemberian Bantuan Secara Simbolis dari GM Cab. Husein Sastranegara kepada Wakil Kepala Desa Mukapayung
Bandung (6/4/2013), PT. Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung memberikan bantuan kepada korban bencana longsor di Kampung Nagrog, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh General Manager AP II Cabang Husein Sastranegara Bandung – Eko Diantoro kepada wakil Kepala Desa Mukapayung. AP II memberikan bantuan berupa kebutuhan sandang dan pangan, diantaranya perlengkapan mandi, 45 karung beras 25kg, 640 kardus mie instan, perlengkapan dapur seperti kompor gas dan tabung gas, susu, dan lain-lain.

Bencana tanah longsor di Desa Mukapayung – Cililin, Kab. Bandung Barat terjadi pada 25 Maret 2013 lalu yang mengakibatkan 17 korban tewas , dan 3 diantaranya masih terkubur di tanah longsor.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah bencana tanah longsor ini. Pemberian bantuan merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap kondisi sosial sekitarnya, khususnya  bagi daerah yang sedang mengalami kesulitan seperti yang dialami masyarakat di Cililin. (RAMOS-BDO)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar