Selasa, 10 September 2013

Jalan Sehat Bandara Supadio, Pontianak



Pagi itu, minggu tanggal 8 September 2013 sekitar 1.500 orang berkumpul diparkiran Kantor cabang bandara Supadio untuk mengikuti Jalan Sehat yang diadakan oleh Angkasa Pura II. Jalan Sehat ini dibuka oleh GM (General Manager) Bandara Supadio, Pontianak yaitu Bapak Chandra Dista Wiradi berjalan dengan lancar dan meriah. Selain itu pada hari yang sama diadakan pemberian hadiah utama untuk pemenang lomba-lomba yang melibatkan Karyawan maupun pihak eksternal yang diadakan beberapa hari yang lalu seperti pertandingan bulu tangkis, lomba balap karung, tarik tambang dan lain-lain.

Sebanyak 150 doorprize dibagikan kepada para peserta Jalan Sehat. Bagi mereka yang beruntung memperoleh televisi, kulkas, ataupun satu unit sepeda motor. Jalan sehat dan pertandingan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68 dan HUT AP II yang ke 29 dan terdiri dari  masyarakat di sekitar Bandara, Mitra kerja, Mitra Usaha, Outsourcing, PKWT serta Karyawan PT AP II di Bandara Supadio, Pontianak. Selain itu tujuan utama diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar Bandara dan para stakeholder.

Acara Jalan Sehat tersebut merupakan acara puncak dari berbagai kegiatan yang telah diadakan di Kantor Cabang Bandara Supadio Pontianak. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluarga antara Karyawan dan juga masyarakat sekitar Bandara. Bravo Supadio, Bravo Angkasa Pura II. (haris-PNK)
Pemenang Door Prize Jalan Sehat TV LED 29" yang Diserahkan oleh GM Bandara Supadio, Pontianak

Pemenang door prize Jalan Sehat Satu Unit Sepeda Motor
Pemenang Pertandingan Bulu Tangkis
 Serangkaian Kegiatan Lomba di Kantor Cabang Bandara Supadio, Pontianak
PT Angkasa Pura II (Persero)

2 komentar:

  1. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ thn dpn akn lbh meriah. ​​​آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

    BalasHapus