Rabu, 18 September 2013

Senam di Lokasi Proyek Pengembangan Bangunan dan Perluasan Terminal 3


Senam di Lokasi Proyek
Para Insinyur KSO Kawahapejaya
Pekerja Proyek Bersemangat Mengikuti Senam

 Senam rutin yang biasa diadakan di lapangan futsal Kantor Pusat, kali ini (14/9/13) diadakan di lokasi proyek pengembangan bangunan dan apron terminal 3 yang pelaksanaanya diprakasai oleh Direktur Pengembangan Kebadandarudaraan dan Teknologi Bpk Salahudin Rafi, tepatnya di pelataran teras kantor KSO Kawahapejaya. 

Pak DT (Panggilan akrab pak Rafi) dan pak DS (Panggilan akrab bapak RP Hari Cahyono selaku Direktur SDM & Umum) berkesempatan memberikan sambutan. "Bekerja adalah ibadah, sekecil apapun yg teman2 lakukan utk perusahaan, saya yakin akan berdampak besar kepada perusahaan (Angkasa Pura II) dikemudian harinya" Jelas pak DS dalam Sambutannya. 

Senam ini diikuti oleh karyanawan Angkasa Pura II, insinyur dan pekerja proyek. Alasan diadakannya di lokasi proyek diharapkan karyawan mengetahui sejauh mana perkembangan proyek terminal 3 (T3 Ultimate). Sehingga bersama kita memantau perkembangan dan mendukung  proyek besar ini  dan dapat menjadi kebanggan Angkasa Pura II pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. (AG-PST)
Sambutan Direktur Pengembangam Kebandarudaraan & Teknologi

Sambutan Direktur SDM & Umum

Foto Bersama Direktur SDM & Umum, Direktur Pengembangan Kebandarudaraan & Teknologi berserta Jajaran di Lokasi Proyek.
 
Tiang Pancang sudah Mulai Dipasang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar