Selasa, 03 September 2013

Bandara Supadio Memperingati HUT AP II melalui Khinatan Massal



Kepala Dinas PKBL Kantor Cabang Bandara Supadio Memberikan Bingkisan Kepada Salah Satu Peserta Khinantan Massal
Dalam rangka memperingati HUT AP II yang ke 29 Kantor Cabang Bandara Supadio Pontianak mengadakan kegiatan sosial berupa Khitanan Massal yang diadakan pada hari Selasa tanggal 3 September 2013 di Ruang Rapat PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Pontianak.

Kegiatan sosial yang dibuka oleh PT General Manager Bandara Supadio Bapak Kalma ini berlangsung dengan lancar dan penuh suka cita. Acara yang telah di padati oleh peserta khitanan sejak pagi ini berlangsung dari jam 9.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30.

Peserta khitanan massal ini mencapai 50 orang yang terdiri dari usia 2 tahun hingga 12 tahun. Mereka berasal dari lingkungan sekitar Bandara Supadio diantaranya yaitu dari Desa Limbung, Desa Kapuas dan 15 orang sisanya berasal dari Panti Al Hidayah.

Acara yang melibatkan satu orang dokter perusahaan dan lima 5 orang tenaga medis ini adalah wujud dari kepedulian sosial PT Angkasa Pura II (persero) Bandara Supadio, Pontianak terhadap masyarakat sekitar Bandara. Semoga Angkasa Pura II dengan ulang tahun ke 29 ini semakin peduli kepada masyarakat sekitar. (haris- PNK)

Suasana Khinatan Massal di Ruang Rapat Kantor Cab. Bandara Supadio, Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar