Kamis, 19 September 2013

Halim Menyerahkan Ambulan Sekaligus Apresiasi kepada Siswa Berprestasi


6 Unit ambulance

Angkasa Pura II menyerahkan 6 unit ambulan, antara lain 1 unit yang akan digunakan oleh PMI jakarta Utara, 1 unit yang akan digunakan oleh lanud halim Perdanakusuma dan 4 unit lainnya digunakan oleh Puskesmas dari kelurahan Makasar, kebon Pala Halim Perdanakusuma, cipinang melayu Jakarta Timur hari ini tanggal 19/9/2013. Bersamaan dengan penyerahan ambulance ini, juga diadakan pemberian penghargaan dan laptop kepada 10 siswa-siswi terbaik dari SMAN 42 Jakarta Timur dari berbagai bidang. Kegiatan dilakukan di sisi terminal Bandara Halim Perdanakusuma.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Jakarta Timur Bpk Krisdianto, Komandan Pangkalan TNI AU yang diwakilikan oleh bapak Marsma TNI Sri Pulung, Ketua PMI Jakarta Utara Bpk H. Sabri Saiman, MBA dan tamu undangan lainnya dari community airport seperti PT Pos Indonesia, Maskapai yang beroperasi di Halim Perdanakusuma, perwakilan dari Inaca.


"Total dari dana PKBL yang telah disalurkan dari tahun 1991 hingga saat ini untuk Program kemitraan mencapai 9,4 M, dan untuk dana Bina Lingkungan mencapai 1,5 M yang khusus untuk pembangunan sarana ibadah, pendidikan, umum, kesehatan, bencana alam serta penghijauan. 5 (lima) mitra binaan bandara Halim Perdanakusuma ikut memeriahkan kegiatan ini dengan membawakan produk unggulannya. Bersama ini kami sampaikan, Bandara Halim Perdanakusuma ditargetkan akan beroperasi untuk penerbangan regular pada bulan November 2013. Untuk penerbangan haji, Halim dapat dapat menampung 107 kloter.” tegas GM Bandara Halim Perdanakusuma Bpk Kol. Iwan Khrishadianto dalam sambutannya.
Sambutan GM Halim Perdanakusuma Bpk Kol. Iwan Khrishadianto
Sambutan Walikota Jakarta Timur
Sambutan Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha AP II





Sambutan Ketua PMI Jakarta Utara
Foto Bersama (kiri-kanan) GM Bandara Halim Perdanakusuma, Kasudin Kesehatan Jaktim, Walikota Jaktim, Direktur Kargo & Pengembangan Udara AP II, Ketua PMI Jaktim, Komandan Pangkalan TNI-AU Lanud Halim Perdanakusuma, Kepala Sekola SMUN 42 Jaktim
Walikota mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara Halim Perdanakusuma atas perhatiannya untuk menciptakan “Jakarta Sehat dengan mendukung peningkatan bantuan kesehatan melalui pemberian ambulan kepada PMI dan 4 puskesmas. “Kami menyambut gembira Bandara Halim Perdanakusuma dengan membuka penerbangan reguler, kami yakin akan berdampak kesejahteraan bagi masyarakat sekitar. Untuk kemacetan yang mungkin akan timbul, bersama akan kita akan tata kota ini.” Tegasnya.

Foto Bersama Setelah Memegang Kunci
Foto Bersama dengan 10 Siswa-siswi berprestasi dari SMUN 42 Jakarta Timur
Hal yang sama juga diungkapkan Bpk Sabri selaku perwakilan PMI dalam sambutannya dengan bangga kepada AP II masih melihat masyarakat bawah yang perlu dibantu, dan ini merupakan sumbangsih yang luar biasa. Dan diakhiri dengan sambutan Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Bpk Sulistio Wijayadi "Program BL berharap melalui bantuan kecil ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar". (AG-PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar