Kamis, 30 Mei 2013

Pertemuan Direksi dan Penganugrahan Penghargaan


Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Bp Tri S. Sunoko Foto Bersama dengan Direksi BUMN Lainnya dan Menteri BUMN Bp. Dahlan Iskan
Penghargaan kepada PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Kategori Safety Improvement Untuk Pelayanan di Bandara
Jakarta (19/5/2013) bertempat di auditorium cendrawasih Kantor pusat Pertamina diselenggarakan acara pertemuan para direksi BUMN. Acara tersebut dihadiri oleh meneg BUMN dahlan iskan, beserta jajarannya, turut diundang pula penggagas "Gerakan Indonesia Mengajar" yaitu Anies Baswedan sebagai juru bicara yang akan memberikan arahan mengenai kegiatan ini. Menteri BUMN Dahlan Iskan mengimplementasikan dengan "Gerakan Direksi Mengajar".

Agenda pertemuan ini adalah pengarahan sebelum kegiatan "Gerakan Direksi Mengajar" se-BUMN yang diadakan tgl 20 mei 2013 secara serentak, pembahasan mengenai permasalahan pegawai outsourcing di BUMN, perubahan system PKBL dalam BUMN, dan dukungan Perusahaan BUMN terhadap pelaksanaan bisnis perusahaan yang lebih eco-friendly.

Setelah acara tersebut, diberikan juga penghargaan kepada para Direksi BUMN yang berhasil memberikan pencapaian tertentu dalam menjalankan praktek bisnisnya. Pada kesemptan ini, Menteri BUMN Bp. Dahlan Iskan memberikan penghargaan kepada Dirut PT Angkasa Pura II (Persero) Bp. Tri S. Sunoko atas pencapaian kinerja dan teroboson perusahaan yang dilakukan dalam "Safety Improvement Untuk Pelayanan di Bandara". (Yudha-PST)

1 komentar:

  1. Gambling casino | DrMCD
    Dr.MCD, Inc. is 남원 출장마사지 the brainchild of an anonymous anonymous 전라북도 출장마사지 client who contacted a friend 정읍 출장샵 and asked him to send 안동 출장샵 an email for 구미 출장샵 support. He claimed that they

    BalasHapus