Selasa, 01 Oktober 2013

Angkasa Pura II Menyerahkan 5 Unit Ambulance di Kota dan Kabupaten Tangerang

Lima unit Ambulance Siap Beroperasi di Kota dan Kabupaten Tangerang

Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Lima Unit Ambulance oleh Direktur Operasi Kebandarudaraan PT Angkasa Pura II (Persero)
Foto Bersama Direktur Operasi Kebandarudaraan, SGM Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta Jajaran Dinas Kesehatan Kota & Kabupaten Tangerang
(Tangerang,30/9/2013) Lima unit Ambulance (Tiga puskesmas kota antara lain 1 unit untuk Dinas Kesehatan  Kota Tangerang, 1 unit untuk masing-masing puskesmas kota di Jurumudi dan Kedaung Wetan. dan dua puskesmas kabupaten Tangerang di Tegal Agus dan Paku Haji) diserahkan Kantor Cabang Utama Bandara Int'l Soekarno-Hatta Bpk. Endang Sumiarsa selaku Direktur Operasi Kebandarudaraan PT Angkasa Pura II (Persero) kepada Lily Indrawati.M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan drg. HJ Naniek Isnaini Lestari.M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di GOR Kantor Kecamatan Benda, Tangerang. Kondisi ambulance ini siap beroperasi dan telah memiliki plat nomor polisi kendaraan.

Turut hadiri Walikota Tangerang, Bupati Kabupaten Tangerang, Ketua dan Anggota DPR Kota dan Kabupaten Tangerang, Kepala Camat Kota dan Kabupaten serta Lurah Kota dan Kabupaten Tangerang.

Total bantuan ambulance yang telah diserahkan sebanyak 66 unit ke 12 Kantor Cabang Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan nilai 12,753 M dari tahun 2011. Untuk Bandara Int'l Soekarno-Hatta telah menyerahkan 10 unit ke daerah sekitar bandara sejak tahun 2012.

Untuk Program Kemitraan, Angkasa Pura II telah menyalurkan 40 milliar dengan 1.579 mitra binaan sejak tahun 1991 sampai september 2013, Bina Lingkungan dari tahun 2002 hingga september 2013 sebesar 12 M. Penyerahan kali ini merupakan program bantuan Ambulance terakhir kalinya dilaksanakan. Setelah program penyerahan bantuan ambulance ini, Angkasa Pura II fokus pada bantuan pada bidang pedidikan seperti membangun gedung sekolah berikut dengan fasilitasnya. Tahun depannya Angkasa Pura II memprogramkan untuk pembangunan sarana umum.

Sesuai ketentuan perundangan PER-05/MBU/2007 tentang PKBL, Program Bina Lingkungan antara lain Bantuan korban bencana Alam, pendidikan dan latihan, Peningkatan kesehatan, Pengembangan Sarana dan Prasarana Umum, Sarana Ibadah, Pelestarian Alam, dan Sosial Kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan. (AG-PST).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar