Rabu, 09 Oktober 2013

KUNKER DIREKTORAT SDM DAN UMUM KE BANDARA SUPADIO PONTIANAK


Foto Bersama Direktur SDM & Umum beserta Jajaran di Kantor Cabang Pontianak
Dalam proses Transformasinya, Bandara Supadio Pontianak terus melakukan terobosan guna meningkatkan pengembangan SDM dengan cara meningkatkan kompetensi SDM yang ada diantaranya dengan melakukan Pelatihan/workshop, studi banding dan lain-lain ungkap General Manager Bandara Supadio Pontianak Chandra Dista Wiradi dalam paparannya di depan Direktur SDM dan Umum berserta jajarannya pada hari Rabu tanggal 02 Oktober 2013 di Pontianak.

Dalam Paparannya, General Manager Bandara Supadio Pontianak mengemukakan bahwa tantangan yang akan dihadapi oleh Bandara Supadio ke depan akan menjadi lebih besar karena Bandara Supadio akan terus berkembang dengan meningkatnya kapasitas terminal menjadi 11.000 m2 pada tahun 2014 dan 35.000 m2 pada tahun 2015. Selain itu juga dengan rencana pembangunan runway baru yang menjadi 3.000 m2 pada tahun 2016 dengan PCN 76 diharapkan pesawat wide body dapat masuk ke Bandara Supadio Pontianak sehingga akan meningkatkan penerbangan domestik dan internasional yang ada. Seiring dengan proses pengembangan Bandara yang sedang berjalan Bapak Chandra Dista Wiradi juga akan terus berusaha meningkatkan kualitas, produktifitas dan kompetensi SDM yang ada.

Dalam Kunjungan Kerja Direktorat SDM dan Umum yang dihadiri oleh Direktur SDM dan Umum,  R.P Hari Cahyono melakukan tinjauan ke semua unit dinas yang ada di Bandara Supadio Pontianak. Adapun maksud kunjungan kerja yang diadakan pada hari Rabu tanggal 02 Oktober 2013 ini untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan SDM dan Umum serta memberikan penyelesaian guna perbaikan yang nyata di lapangan.

Selain memberikan arahan dan masukan ke setiap dinas, Direktur SDM dan Umum memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sedang bertugas. Pada kunjungan kerja tersebut Direktur SDM dan Umum berjanji akan melakukan perbaikan ke semua lini yang ada dan akan terus berusaha melakukan perkembangan terhadap SDM.(haris-PNK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar