Selasa, 04 Juni 2013

Family Gathering Adkom Bandara Supadio Pontianak

Keluarga Besar Divisi Adkom
Penyerahan Door Prize
Family Gathering Finance Administration & Commercial Bandara Supadio Pontianak yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013 berjalan dengan lancer. Acara dibuka oleh Bp. Yan Setiadi yang mewakili GM Supadio. acara gathering ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar personil PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Supadio - Pontianak khususnya didalam unit Finance, Administration & Commercial

Acara dimulai dengan sambutan PLT. Kadiv Adkom Bp. Mujiono dan disambung oleh ketua pantia M Fatkurahman. Pada kesempatan kali ini GM Bandara Supadio-Pontianak Bp. Chandra Dista Wiradi tidak dapat hadir. lewat ‘BBM’, beliau berpesan agar personil PT AP II (Persero) Bandara Supadio- Pontianak dapat menjaga kekompakannya, dengan begitu PT AP II (Persero) dapat maju bersama. 

Acara berikutnya yaitu ice breaking dengan melakukan 2 permainan. Acara diakhiri dengan pembagian door prize. Hadiah yang dibagikan pun beragam macamnya, mulai dari rice cooker, telepon genggam dan sepasang mug cantik. Apapun hadiahnya bukanlah masalah bagi para peserta, karena bagi para peserta pada malam itulah mereka merasakan bagaimana menjadi bagian dari sebuah keluarga besar PT AP II (Persero) Bandara Supadio Pontianak. (haris - PNK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar