Kamis, 21 Maret 2013

DOA BERSAMA DI TERMINAL BARU BANDARA SSK II


Selasa, tanggal 19 Maret 2013, General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru beserta jajarannya mengadakan do’a bersama seuasai jam penerbangan di boarding lounge lantai 2 gedung terminal baru.

Tak hanya karyawan dan PKWT Bandara SSK II saja yang hadir pada kegiatan do’a bersama ini, turut serta pula cleaning service, tenant, groundhandling, serta civitas airlines ikut berkumpul bersama untuk mendoakan kelancaran operasional gedung terminal ini.

Kegiatan do’a bersama diawali dengan laporan dari Bapak Komarudin, Finance, Administration & Commercial Manager selaku ketua pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan dari General manager. Beliau mengungkapkan bahwa do’a bersama ini dimaksudkan untuk bermunajat kepada Allah dan mengucap syukur atas kepindahan ke terminal baru serta mengharapkan kelancaran untuk seluruh kegiatan operasionalnya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yassin, tahrim dan tahlil bersama dan ditutup dengan bersalam-salaman.

Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan pula sebagai persiapan untuk menghadapi ajang olahraga multinasional, Islamic Solidarity Games yang diperkirakan akan diikuti oleh 57 negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam yang rencananya dilaksanakan di Provinsi Riau. 

Bandara Sultan Syarif Kasim II juga terpilih sebagai Best Airport pada Bandara Award 2012 yang diadakan oleh Majalah Bandara yang diberikan oleh Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Direktorat Operasi Kebandarudaraan PT Angkasa Pura II (Persero).

Semoga seluruh kegiatan khususnya di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan pada umumnya 12 bandara lainnya yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) dapat berjalan dengan lancar. BRAVO SSK II & AP II.(RIRI – PKU)
Suasana Do'a Bersama
Sambutan GM Bandara SSK II, Pekanbaru


Juara II Best Airport Versi Majalah Bandara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar