Selasa, 09 Oktober 2012

MOU Lanjutan Pembangunan Apron Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Pak Indra Tjahya Head of PMU BSH (PT Angkasa Pura II) dan Ir.Djoko Prabowo (Kepala Divis Kontruksi I PT Adhikarya)

Disaksikan Oleh Pak Salahudin Rafi (Direktur Pengembangan Kebandarudaraan dan Teknologi PT Angkasa Pura II) dan Pak Sumadiyono (Direktur Operasi III PT Adhikarya)
Telah diselenggarakan MoU (Memorandum of Understanding) antara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan PT Adhikarya tentang Kerjasama Lanjutan Pembangunan Apron Terminal 3 BSH (Bandara Soekarno-Hatta) di ruang rapat Teratai Kantor Pusat, Gedung 600 BSH pada tanggal 9 Oktober 2012.

Proses MoU ini disaksikan oleh Pak Salahudin Rafi yang menjabat sebagai DPKT (Direktur Pengembangan Kebandarudaraan dan Teknologi) PT Angkasa Pura II (Persero) dan Pak Sumadiyono yang menjabat sebagai Direktur Operasi III PT Adhikarya. Ikut menghadiri juga jajaran Legal Affairs dan PMU BSH Angkasa Pura II serta jajaran dari PT Adhikarya.

Dengan menggaet Adhikarya untuk pengerjaan pembangunan apron di Terminal 3, diharapkan proyek Grand Design BSH dapat cepat terealisasi. Apron terminal 3 dapat menampung 60 pesawat pada tahun 2014 dari daya tampung hanya 11 parking stand. Sehingga mulai teratasi overload kapasitas parkir pesawat untuk di Bandara Soekarno-Hatta.(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar