Senin, 15 Oktober 2012

Angkasa Pura II Menyalurkan Dana Program Kemitraan ke Beberapa Daerah Secara Serentak




Jakarta, telah dilaksanakan lanjutan perjanjian kerjasama penyaluran dana program kemitraan antara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan PT BAV (Bahana Artha Ventura) pada tanggal 15 oktober 2012 bertempat di hotel Borobudur, Jakarta. Dalam perjanjian ini, Angkasa Pura II menghadirkan Bpk Lorensius Manurung selaku Direktur Keuangan yang didampingi jajaran dari PKBL dan Bpk Joseph S Tobing selaku Direktur Pembinaan Usaha PT BAV yang berperan sebagai saksi dalam perjanjian ini.
PT BAV akan mengkodinirkan dana program kemitraan yang dipercayakan oleh Angkasa Pura II untuk didistirbusikan ke 9 daerah di Indonesia. Antara lain Jawa Barat, Riau, Sumatera Utara, Jambi, Lampung, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara dengan total 16 milliar melalui perwakilan dari PT BAV di daerah-daerah tersebut. Dari perwakilan tersebutlah langsung disalurkan ke masyarakat yang mempunyai kemampuan tetapi terkendala dengan modal.
Diharapkan dari kerjasama yang telah dilanjutkan ini dapat memajukan bangsa, khususnya pengembangan usaha mikro dan kecil termasuk koperasi di Indonesia (AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar