Jumat, 22 Februari 2013

INAUGURAL FLIGHT IAT



PT Angkasa Pura II (Persero) menfasilitasi PT. Indonesia Air Transport Tbk (IAT) dalam melakukan Inaugural Flight di Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung pada hari Jumat, 22 februari 2013. Seremonial ini dilaksanakan di Wisma Sompil, Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung. Bapak Eko Diantoro - General Manager PT. Angkasa Pura II (Persero) cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung turut hadir pada kesempatan ini. Seremonial ini menandai mulai beroperasinya maskapai IAT di Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung.
Seremonial diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur Utama PT. IAT, Bapak Syafril Nasution. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tali karangan bunga dan “pecah kendi” di roda bagian depan pesawat Airbus A320 milik IAT yang akan melakukan Inaugural Flight dengan rute  Bandung-Palembang.

IAT membuka 4 rute penerbangan setiap hari (daily) sebagai berikut:
  1.  Bandung – Balikpapan - Bandung
  2.  Bandung – Palembang - Bandung
  3.  Bandung – Pekanbaru - Bandung
  4.  Bandung – Medan - Bandung

Dengan bertambahnya 4 rute tersebut, Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung saat ini memiliki total 56 penerbangan domestik (datang & berangkat) dan 14 penerbangan internasional (datang & berangkat). PT Angkasa Pura II (Persero) cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung siap mendukung penuh, mengakomodasi serta  melayani kebutuhan para maskapai penerbangan demi lancarnya aktivitas dan lalu lintas penerbangan di bandara. Selamat datang Indonesia Air Transport.
(RAMOS-BDO).  
Eko Diantoro (GM Bandara Husein Sastranegara) & Syafril Nasution (Direktur Utama IAT)
Acara Pecah Kendi di Noise Gear A320 Milik IAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar