Angkasa Pura II pada tanggal 6 s/d 9 September 2012 telah melakukan AIRPORT SERVICE QUALITY yang merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan bandara untuk memberikan tingkat layanan tertinggi terhadap pengguna jasa. Survei ini adalah prakarsa ACI ( Airports Council International atau Dewan Bandara Internasional ) membantu bandara-bandara untuk memahami bagaimana para pelanggan menilai kinerja suatu bandara untuk memperbaiki layananannya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih efektif.
Adapun Bandara yang mendapat kehormatan untuk melakukan survei ini adalah Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (IATA code: PLM) Cabang Palembang. Kedatangan kami disambut baik oleh Bapak Amran selaku General Manager , beliau antusias sekali dengan maksud kedatangan kami, karena dari hasil survei ini akan kami kirim kembali ke London untuk diolah datanya dan diharapkan Angkasa Pura II akan menjadi salah satu Bandara terbaik didunia dalam tingkat pelayanannya terhadap pengguna jasa bandra (BDP)
Angkasa Pura II Airport Service Quality survey on Sultan Mahmud Badaruddin II Airport of Palembang
Angkasa Pura II on June 6 s / d 9 September 2012 have done AIRPORT SERVICE
QUALITY which is part of the airport's on going commitment to provide the
highest level of service to users of the service. This survey is an initiative
of ACI (Airports Council International) helping
airports to understand how customers evaluate the performance of an airport to improve
that service to meet customer needs more effectively
The airports that had the honor to conduct this survey was Sultan Mahmud
Airport Badaruddin II Airport (IATA code: PLM) Palembang. Our arrival was welcomed by Mr Amran
as the General Manager, he was very enthusiastic with the intent of our arrival,
because of the results of this survey will be sent back to London for
processing the data and the expected Angkasa Pura II will be one of the world's
best airport in the level of service to service users airport (BDP)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar