Selasa, 21 Mei 2013

Direksi PT ANGKASA PURA II (Persero) Menyukseskan "Gerakan Direksi Mengajar"

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Bp. Tri S. Sunoko Bersama Murid SMAN 24, Jakarta

Direktur Operasi Kebandarudaraan PT Angkasa Pura II (Persero) Bp. Endang Sumiarsa bersama Guru SMAN 5, Jakarta

Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II (Persero) Bp. Laurensius Manurung bersama Murid SMK HKBP Pematang Siantar, Sumatera Utara

Direktur Pengembangan Kebandarudaraan & Teknologi Bp. Salahudin Rafi Bersama Murid SMK Penerbangan Gautama, Jakarta

Direktur Komersil Kebandarudaraan Bp. Rinaldo J. Aziz Bersama Murid SMA 1 Batu Sangkar, Sungayang. Sumatera Barat
Direktur Sumber Daya Manusia & Umum Bp. Hari Cahyono Bersama Guru dan Murid SMAN 1 Batu Malang
Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Bp.Sulistio Wijayadi Bersama Guru dan Murid SMA 2 Cirebon

Tangerang- Direksi PT Angkasa Pura II (Persero) secara serentak menyukseskan "gerakan direksi mengajar" dengan memberikan inspirasi kepada para siswa di sekolah tempat masing-masing direktur menimba ilmu dahulu pada hari Senin, 20 Mei 2013. Selain mengajar, ketujuh direksi juga memberikan bantuan fasilitas pendidikan ke tiap-tiap sekolah senilai total Rp 700 juta.

Direktur Utama Angkasa Pura II, Bp. Tri S. Sunoko yang mengajar di SMAN 24 Jakarta menjelaskan, kegiatan bertajuk "Gerakan Direksi BUMN Mengajar" ini sejalan dengan program Bina Lingkungan Pendidikan yang selama ini dijalankan korporasi.
Ditambahkannya, siswa-siswa di sekolah membutuhkan motivator yang bisa memberikan mereka inspirasi positif yang nyata untuk menjadi seseorang yang 'good for something', bukan seorang yang 'good for nothing'. "Mereka di masa depan harus bisa menjadi 'sesuatu', baik untuk dirinya maupun orang lain, “tegas Bp. Tri S. Sunoko.

Selain dirinya, Direktur Operasi Kebandarudaraan Endang A. Sumiarsa didaulat menjadi inspirator di SMAN 5 Jakarta. Kemudian Bp. Salahudin Rafi, Direktur Kebandarudaraan dan Teknologi, membagi pengalamannya di SMK Penerbangan Gautama Jakarta. Sedangkan Direktur Komersial Kebandarudaraan Bp. Rinaldo J. Aziz memotivasi ratusan siswa di SMAN 1 Batu Sangkar Padang, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Bp. Sulistio Wijayadi di SMAN 2 Cirebon, Direktur Keuangan Bp. Laurensius Manurun di SMK HKBP Pematang Siantar, serta Direktur SDM dan UMUM Bp. RP Hari Cahyono di SMAN 1 Batu Malang

Usai mengajar, para direksi menyerahkan bantuan masing berupa 4 unit laptop, 5 unit komputer desktop serta 5 unit perangkat multimedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar