Kamis, 18 April 2013

Angkasa Pura II Peduli Pendidikan

Deputi Direktur Pendidikan & Pelatihan bersama PLT Kepala Bagian Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Udara


Angkasa Pura II peduli akan pendidikan yang dilakoni oleh PPSDM dengan menyerahterimakan 1 unit  bus melalui Deputi Direktur Pendidikan & Pelatihan Bpk Lutfi Edrus SH kepada Kementerian Perhubungan melalui PLT. Kepala Bagian PPSDM (Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia) Dirjen Perhubungan Udara Bpk Elsakri pada tanggal 18 april 2013 di Soewarna Golf, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah menghibahkan 1 unit bus ini dan akan kami digunakan untuk mobilisasi peserta didik di akademi PPSDM perhubungan udara yang kami kelola, yakni di Banyuwangi. Di mana PPSDM perhubungan udara sudah memiliki 5 akademi yang terletak di Medan, Curug, Surabaya, Makasar dan banyuwangi.” ujar Bpk Elsakri dalam acara tersebut.

“Penyerahan satu unit bus ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT Angkasa Pura II dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan SDM masyarakat Indonesia khususnya di bidang pendidikan dan pelatihan di dunia penerbangan” tambah Bpk Lutfhi pada saat pelepasan bus dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Kantor Kementerian Perhubungan di Jakarta. (AG-PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar